Sabtu, 19 April 2014

Suatu 'hal' baru

Pasti pernah kan, kalian ngerasain suatu perubahan dalam 'apapun'? Awalnya pasti kita susah menerima perubahan atau 'hal' baru itu kan? Kadang ya gini, nggak suka aja kalo ada 'hal' baru yang tak mengenakan. Rasa marah, sedih, kesel, bete, macem-macem perasaan negatifnya.
Aku tipe orang yang nggak berani ambil resiko yang 'WAH' sih -_- Aku terlalu nyaman dan nggak rela kalo kehidupan ku sebelumnya yang nyaman, menyenangkan, yang bikin bahagia itu tiba-tiba berubah :( Aku tau, kalo hidup itu bakal nggak selamanya nyaman dan menyenangkan.. Tapi aku pengen usahain itu semua di seluruh hari-hariku. Aku tau, 'badai' itu cepat atau lambat akan berlalu, tapi ya tetep aja, pas lagi ngalamin 'badai' tuh rasanya nggak enak. Iya nggak sih?
Tapi, ya harus yakin. Kalo yang kita hadapi saat ini, pasti ada gunanya buat kita, buat njalanin hari-hari kita selanjutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar