Kamis, 17 April 2014

Aku dan Rusia

halo~
ehem. Pernah nggak sih, kalian punya mimpi yang dianggap 'cuma khayalan' ?
Ini mimpiku. Ya lebih tepatnya, keinginan sih... mimpi sama keinginan tuh sama apa beda? :o skip.
Nggak tau kenapa, pengen deh rasanya hidup di bukan negara kelahiran sendiri. Bukan apa-apa. Tapi pengen aja ngrasain. Hidup dengan suasana yang berbeda, budaya berbeda, iklim yang beda, pokoknya beda deh. Apalagi kalo kita tinggal, di tempat dimana semua orangnya, bahkan makhluk hidup yang lainnya nggak kenal sama kita. SATUPUN. *sok mendramatisasi* Coba? Gimana rasanya?

Salah satu negara yang pengen aku tinggalin (maksudnya menetap, stay) itu Rusia. Kenapa Rusia? Padahal orang-orang pengennya ke Paris, London, Amerika, dan kawan kawannya? Aku aja nggak tau alesannya :P Ya aku cuma mikir, bayanginlah, di Rusia suhunya tuh bisa ekstrim. Sampe berminus-minus derajat Celcius ! Dingin kan? Aku kuat? nggak tau deh... Kayanya asik gitu, ngrasain suhu yang super dingin gitu hehehe

Yang bikin aku kepengen lagi tuh... soalnya wilayah Rusia kan luassss bangetttt terus kayanya nggak abis abis kalo aku muter muter, jalan-jalan mengeilingi Rusia. Iya kan? Wilayah Indonesia aja belom aku jalan-jalani semua. 50% pun belom ada -_- sedih sebenernya... Naik pesawat aja belom pernah -_-

Udah deh.. sampai segitu dulu tentang Aku dan Rusia :D Bukannya nggak ada agi yang mau ditulis, tapi capek juga nulis ginian hehehe

dadah~  c u soon !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar