Sabtu, 26 April 2014

Semua Butuh USAHA

Selamat malam pembaca ;) *lagi-lagi sok kaya ada pembacanya aja* 
Mulai senin besok, sampai 2 minggu lebih 1 hari kedepan aku UTS #UII. Ada rasa takut, grogi juga. Hari pertama UTS ku, dimulai dengan mata kuliah Matematika Diskret (MatDis). Kalo semua materi udah aku kuasai mah nyantai~ Tapi ini ada beberapa materi yang belom aku bisa :( Iya sih, ini salahku juga kalo pas dikelas. Kadangan adaaa aja yang bikin aku nggak konsen ke materi. Ngobrol, nggosip, ngelamun, lupa bawa kacamata pas duduk di belakang, banyak deh kegiatan yang seharusnya nggak dilakuin malah aku lakuin tanpa sadar (agak sadar sih sebenernya. bukan agak deng, sadar tapi) hehehe
Oke. Semuanya pasti bisa kok aku laluin dengan baik kalo aku mau mengusahakannya :D Iya kan? Harus belajar deh... Jangan terayu dengan rayuan 'malas' :D Semoga niat baikku ini dapat aku laksanakan :)
SEMANGAT buat semuanya yang lagi UTS, ataupun ujian ujian lainnya ;)
Ingat, Usaha tak akan menghianati hasil ;) *maaf kalo kebalik*
dadah~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar